Monday, December 20, 2010

AOC meluncurkan LCD tertipis di dunia

AOC, salah satu merek teratas di pasar monitor LCD, telah memperkenalkan monitor ultra-tipis ke Hong Kong - termasuk model yang lebih tipis dari iPad. Didukung oleh 70 tahun penelitian, desain dan pengalaman manufaktur, AOC telah mengumumkan peluncuran 5 berkisar monitor LCD baru: Razor, ultra-tipis di hanya 1.29cm, mengambil memimpin pada LCD monitor backlight wLED-industri; ECO7, dengan wLED backlight, diproduksi untuk memenuhi 7 gol perlindungan lingkungan, termasuk e-Sensor teknologi auto-dimming, Luvia, dengan bingkai kristal seperti yang inovatif, yang ramping dan fashionable; Maskk fitur opsional layar kaca yang debu dan goresan-bukti; dan Touchmate, layar multi-touch ideal untuk komputer desktop dan notebook.


Satu dari setiap enam monitor saat ini dijual di kawasan Asia Pasifik membawa merek AOC. AOC mempromosikan citra merek "Seni Warna", dengan monitor dirancang untuk menawarkan "3e" manfaat: hijau, ergonomis dan menghibur. Didukung oleh atasan teknologi know-how, AOC bertekad untuk menunjukkan konsumen Hong Kong yang monitor LED, dengan fitur high-end dan kualitas tampilan, dapat terjangkau.


Ms Honey Chen, dikabarkan menjadi pacar Jay Chou, menyajikan seri Razor monitor AOC di AOC Peluncuran Produk Baru di Hong Kong. The Razor ultra-slim adalah salah satu dari berbagai monitor AOC baru yang menampilkan panel LED backlight layar.

Membuat mukjizat: Penjualan AOC  tumbuh 200% dalam 3 tahun
Dari 2007 sampai 2009, strategi AOC dari "distribusi global, pembangunan daerah" telah menciptakan keajaiban di kawasan Asia Pasifik, dengan pertumbuhan penjualan 200%. Pada tahun 2009 saja, laju pertumbuhan 70,2% AOC memimpin dalam industri monitor. Menurut survei IDC, AOC account untuk satu di setiap 6 monitor yang dijual di kawasan Asia Pasifik (termasuk RRC), memberi tempat AOC kedua di pasar, dengan tingkat pertumbuhan tertinggi di kawasan ini. saluran distribusi AOC meluas ke 115 negara di Amerika Utara, Amerika Selatan, Eropa, Asia Pasifik dan Afrika Selatan. Pada tahun 2009, AOC terjual lebih dari 10 juta monitor di seluruh dunia.

"LOHAS" fokus gaya hidup
Dengan pengalaman bertahun-tahun manufaktur yang kaya, bersama dengan penelitian lanjutan dan pengembangan kemampuan, AOC tidak hanya memenuhi kebutuhan gaya, display mudah digunakan untuk hiburan dan produktivitas, tetapi juga berusaha untuk mempromosikan citra konsumen visioner berdasarkan LOHAS (gaya hidup kesehatan dan keberlanjutan ).

Statistik dari lembaga penelitian otoritatif menunjukkan bahwa 34% konsumen mengambil LOHAS sebagai kriteria mereka yang paling penting dalam memilih produk, dengan 50% konsumen menempatkan beberapa nilai pada konsep LOHAS - seperti faktor lingkungan hijau - dalam pilihan pembelian mereka. Tren ini mendukung AOC 2010 strategi pemasaran teknologi LED, dengan fitur unggulan lingkungannya, sebagai produk mainstream.

AOC mempromosikan baru "3e" konsep dalam "Seni Warna" pemasaran gaya hidup
Menurut survei, monitor tingkat penetrasi pasar global LED akan mendekati 5% pada tahun 2010, dan 10% pada tahun 2011. Namun, AOC percaya diri memprediksi 10% untuk tahun 2010, dengan 2011 lebih mudah mencapai 30%.

Mr Tony Li, Monitor AOC Produk Wakil Direktur Asia Pasifik / Timur Tengah / Afrika (APMEA), mengatakan: "tiga tema utama tahun ini monitor wLED backlight, perlindungan lingkungan dan format super tipis. Oleh karena itu, model-model baru monitor AOC tahun ini bergema tiga tren dan produk yang diluncurkan yang sesuai dengan permintaan. Sebagai merek monitor global terkemuka, pelopor AOC dalam menggunakan karakteristik wLED backlight untuk mempromosikan "3e" kami konsep produk, yang mewakili hidup hijau, desain ergonomis dan fitur menghibur. AOC memperkenalkan berbagai model monitor LED yang semuanya ringan, ramping, bergaya dan hijau, dengan konsumsi daya yang rendah. Dibandingkan dengan monitor LCD tradisional dengan backlighting CCFL, monitor AOC berbasis LED telah membuat perbaikan dari sisi desain super tipis, perlindungan lingkungan hidup hemat daya, tampilan warna yang jelas dan rasio kontras ultra tinggi dinamis. AOC "Seni Warna" tema dan "3e" konsep yang sejalan dengan gaya hidup generasi LOHAS, yang peduli perlindungan tentang lingkungan. "

AOC upaya untuk merancang produk hijau dengan konsumsi daya serendah mungkin. Bagi banyak orang, satu unit konsumsi daya hanya berarti satu jam pencahayaan, tetapi untuk AOC itu berarti konsumsi 400g 200g batubara dan air, tetapi juga berarti pembuangan limbah seperti 272g debu ditambah 1000g CO2, SO2 dan 30g 15g oksida nitrogen. Menerapkan ini untuk volume penjualan tahunan lebih dari sepuluh juta monitor, AOC memperkirakan bahwa teknologi LED dapat menghemat lebih dari 260 juta unit kekuasaan setiap tahun.

Mr Tony Li memaparkan strategi produk monitor AOC.


AOC’s “new vision” under the spotlight as it launches new monitors in Hong Kong
presented by Ms. Honey Chen.
Leading LED technology; top brand in Asia Pacific


AOC telah memperkenalkan 5 seri baru monitor LCD, menampilkan 9 model yang berbeda: Razor seri - mengejar "Green Life", adalah paling tipis di dunia wLED backlight monitor di hanya 1.29cm; seri LUVIA - gaya perintis dengan bingkai kristal seperti, hijau dan ramah lingkungan; ECO7 seri - diproduksi dengan 7 perlindungan lingkungan proses untuk mempromosikan hidup hijau; seri Maskk - merawat keprihatinan konsumen dengan layar kaca bebas khawatir pelindung; seri Touchmate - layar multi-touch menghibur, ideal untuk memecahkan keterbatasan menampilkan notebook. Semua model menawarkan penghematan daya, perlindungan lingkungan, desain profesional dan teknologi inovatif.

Tertipis di dunia: AOC seri Razor dari wLED monitor LED backlight, lebih tipis dari iPad hanya 1.29cm

Berbicara pada baru-baru ini AOC Peluncuran Produk Baru di Hong Kong, Ms Honey Chen mengatakan adalah penting untuk pergi dengan sebuah merek yang dapat diandalkan dalam memilih monitor, tampilan dan kualitas interior sama-sama penting. Monitor AOC sempurna memenuhi harapan ini wanita muda yang cantik. Sebagai pelopor dalam teknologi monitor, penelitian AOC dan upaya pengembangan untuk menawarkan fitur-fitur terbaru dan terbaik. Seri Razor baru - e2343F, e2243Fw, e2043F dan e943Fw - adalah monitor wLED-backlight super tipis, dengan ukuran layar mulai dari 19 "sampai 23". Razor hanya 1.29cm ramping, lebih tipis dari iPad populer, sehingga tertipis di dunia wLED-lampu latar monitor. Selain kerangka super tipis, Razor fitur teknologi DCR membual rasio kontras dinamis 50,000,000:1 untuk tampilan yang jelas, terang dan tajam, dengan waktu respon 5ms memastikan tidak kabur. Menanggapi permintaan global untuk hidup lebih hijau, Razor menggunakan bahan kemasan yang dapat didaur ulang 100%, sedangkan panel backlight wLED adalah Hg bebas. Termasuk e-Saver cerdas auto-power software, akan menutup monitor bila tidak digunakan, untuk menghemat daya. Razor monitor juga dirancang untuk memudahkan pemasangan dinding dengan menggunakan dasar pintar.

No comments:

Post a Comment